alexametrics

Pria 58 Tahun Cabuli Anak Majikan

7 Juli 2018, 17:37:25 WIB

JawaPos.com – Hati-hati jika memilih seseorang untuk mengasuh si buah hati. Jangan sampai sang anak malah jadi korban kejahatan seksual. Seperti yang menimpa SG, 7, warga Jalan Manukan Bakti, Surabaya.

Bocah perempuan itu jadi korban pencabulan. Pelakunya adalah sang pengasuh berinisial AJ, 58, warga Trosobo, Krian, Sidoarjo.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni mengatakan, ibu korban berinisial AC yang melaporkan kejahatan tersebut. Setelah mendapat laporan, pihaknya lansung bergerak meringkus tersangka.

“Tersangka sempat menghilang saat kami cari di kos si ibu korban. Ternyata, AJ bersembunyi bersama istrinya di kamar mandi kos,” ungkap Ruth di Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (7/7).

Polisi langsung meringkus dan menggelandang AJ ke Mapolrestabes Surabaya. Hasil pemeriksaan diketahui, AJ melakukan aksi cabulnya sejak April hingga akhir Juni 2018. Selama itu, sudah lebih dari 4 kali AJ mencabuli SG.

Tak ada bujuk rayu yang dilancarkan AJ saat mencabuli SG. Tapi, tersangka kerap memaksa korban. SG dipaksa memegang dan meraba kemaluan tersangka. Sementara tangan tersangka beraksi di kemaluan korban. “Akibat perbuatan tersangka, korban menderita luka robek pada bagian Vaginanya,” ungkap Ruth.

Tersangka sudah bekerja pada AC sejak Februari dengan upah Rp 300 per bulan. Kini, polisi masih terus mendalami kasus tersebut. Termasuk adanya kemungkinan penyakit kelamin yang ditularkan tersangka kepada korban.

Editor : Sofyan Cahyono

Reporter : (HDR/JPC)


Close Ads
Pria 58 Tahun Cabuli Anak Majikan