alexametrics
Pengacara Terus Memohon Penangguhan Penahanan

Dikeler ke Ruang Penyidik, Vanessa Sempat Kesal dengan Wartawan

7 Februari 2019, 20:35:21 WIB

JawaPos.com- Usai mendekam di sel tahanan Mapolda Jatim, penampilan Vanessa Angel berubah drastis. Dia tak lagi tampil modis seperti biasanya.

Penampilan yang berbeda terlihat saat Vanessa dikeler ke gedung Cyber Crime, sekitar pukul 12.00 WIB, Kamis (7/2). Tak hanya penampilan karena mengenakan baju tahanan plus masker, tingkah laku Vanessa juga agak sedikit berbeda.

Tampaknya artis FTV jadi sedikit temperamental. Dia sempat kesal terhadap awak media saat mengambil gambar. Masalahnya sepele, hanya karena sandal Vanessa terinjak wartawan hingga terlepas. “Aduuuhhhh,” celetuk Vanessa saat sandalnya terlepas.

Tak ada komentar apapun yang terlontar dari Vanessa saat dirinya dicegat wartawan. Hingga keluar dari ruang penyidik sekitar pukul 17.00 WIB, Vanessa juga diam seribu bahasa.

Secara terpisah Kuasa Hukum Vanessa, Milano Lubis mengatakan, kliennya hanya melengkapi administrasi penyidikan. Sebab, masih ada BAP soal penyitaan barang bukti yang belum ditandatangani.

“Jadi tidak ada pemeriksaan. Cuma melengkapi administrasi penyidikan. Ada BAP penyitaan barang bukti yang belum ditandatangani,” terang Milano.

Ditanya kenapa lama, Milano mengatakan bahwa Vanessa sejatinya belum sehat. Selain itu, pihaknya juga masih melobi polisi agar mengabulkan permohonan penangguhan penahanan untuk Vanessa.

Menurutnya, Vanessa sangat kooperatif selama penyidikan sebelum ditetapkan sebagai tersangka. Milano juga menilai bahwa kliennya tidak menghilangkan barang bukti apapun.

“Kami berharap, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan mengabulkan permohonan kami. Sebab kami sudah mengikuti prosedur dengan baik,” kata Milano.

Pada pemeriksaan tersebut, sempat ada seorang anak kecil yang tampak hadir. Milano menegaskan bahwa anak itu bukan darah daging Vanessa. Melainkan anak Fitria, mucikari yang saat ini sedang hamil.

“Jadi tidak ada Vanessa punya anak. Kebetulan salah satu mucikari sedang hamil dan mengajukan penangguhan penahanan juga. Nah katanya, anaknya hadir,” tuturnya.

Editor : Dida Tenola

Reporter : Aryo Mahendro

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Dikeler ke Ruang Penyidik, Vanessa Sempat Kesal dengan Wartawan