JawaPos Radar

Mayat Wanita Tanpa Busana Membusuk di Kebun Tebu

07/02/2018, 10:20 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
mayat
Ilustrasi: mayat (Dok. JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Sesosok mayat perempuan tanpa busana ditemukan tergeletak di areal kebun tebu di tepi Sungai Comal, Desa Karangbrai, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Senin (5/2).

Belakangan identitas korban diketahui bernama Wasri, 67), warga Dusun Kedung Dawa Desa Longkeang yang telah menghilang selama lima hari sebelum ditemukan.

Salah seorang warga Desa Karangbrai, Sutrisno, 45, mengatakan, siang itu dia bersama satu orang temannya pergi ke kebun tebu yang terletak di pinggir sungai. Saat itulah keduanya melihat ada jasad orang yang tergeletak di pinggiran sungai.

mayat perempuan
sosok mayat perempuan tanpa busana ditemukan tergeletak di areal kebun tebu di tepi Sungai Comal, Desa Karangbrai, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Senin (5/2). (Radar Tegal/JPG)

"Saya kemudian melaporkan kejadian itu kepada perangkat desa," katanya dikutip dari Radartegal.com (Jawa Pos Group), Rabu (7/2).

Mendapat laporan itu, petugas mendatangi lokasi dan mengeceknya. Setelah memastikan kebenarannya, itu dilaporkan kepada petugas kepolisian setempat.

Setelah mendatangi lokasi, petugas kemudian mengevakuasi korban. Selanjutnya jasad diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

(fab/jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up