alexametrics

Lima Kapolres dan Empat Pejabat Utama Polda Jatim Dilantik Hari Ini

7 Januari 2022, 19:35:41 WIB

JawaPos.com–Upacara serah terima jabatan (Sertijab) empat pejabat utama dan lima kapolres jajaran Polda Jatim digelar hari ini (7/1). Acara sertijab dilaksanakan di Gedung Mahameru Mapolda Jatim.

Upacara itu dipimpin Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta dan dihadiri Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo beserta seluruh PJU dan kapolres jajaran Polda Jawa Timur.

Nico menyampaikan terima kasih pada seluruh anggota yang pindah tugas. Dia juga memberikan pesan untuk tetap mengutamakan antisipasi penyebaran Covid-19.

”Saya memberikan apresiasi atas pengabdian para PJU dan kapolres yang selama ini telah menorehkan lukisan indah selama bertugas di Jawa Timur,” kata Nico.

Bagi pejabat baru, Nico berpesan untuk tetap berkomunikasi soal tugas wewenang dan tanggung jawab (TWT). Komunikasi yang baik merupakan kunci keberhasilan.

”Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat bertugas di Jatim, untuk menunjang atau meningkatkan kemampuannya, saya izinkan bila ada kapolres yang mau kuliah. Karena dengan bertambahnya ilmu dan pengalaman bagi setiap masing-masing pimpinan dapat menyelesaikan persoalan di wilayah hukumnya,” urai Nico.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : rafika

Saksikan video menarik berikut ini:


Close Ads