alexametrics

Puluhan Bendera PDIP Terpasang di Tiang Lampu Jalan

7 Januari 2019, 12:29:23 WIB

JawaPos.com – Partai berlogo banteng, PDIP membuat warga geleng-geleng kepala. Pasalnya, puluhan bendera partai PDIP terpasang dengan erat di tiang-tiang lampu jalan yang ada di ibu kota.

Pantauan JawaPos.com di lokasi, puluhan bendera merah berentetan terpasang mulai dari belokan Pancoran mengarah ke Jalan Soepomo depan Universitas Sahid, hingga ke Jalan Saharjo depan Balai Sudirman.

“Oh saya nggak tahu dari kapan, cuma ya bingung juga sih boleh apa nggaknya. Aneh saja dipasang di tiang lampu, lucu juga sih,” tutur salah satu pedagang minuman, Edi saat ditemui di lokasi, Senin (7/1).

Edi menjelaskan untuk urusan spanduk ataupun bendera memang di kawasan Tebet sudah tidak asing lagi terpampang. Maka, dirinya pun tidak begitu kaget ketika bendera terpasang.

“Ya kalau ngelanggar ya harusnya dicopot ya, soalnya agak ganggu pemandangan juga sih. Lah ini malah di tiang,” timpal salah satu warga Aan.

Sebelumnya diketahui, sebuah video muncul dan tersebar yang memperlihatkan puluhan bendera PDIP berjejer diikat di lampu penerang jalan di kawasan Jakarta Selatan. Dalam video terlihat seorang lelaki menunjukkan kepada rekannya banya bendera yang terpasang tidak pada tempatnya.

“Di sepanjang jalan ini. Ini harusnya nggak boleh, tuang listrik jadi tiang bendera,” ungkap laki-laki dalam video tersebut.

Editor : Erna Martiyanti

Reporter : Reyn Gloria



Close Ads
Puluhan Bendera PDIP Terpasang di Tiang Lampu Jalan