JawaPos Radar | Iklan Jitu

Merekam Saat Video Call, Mahasiswa S2 Sebar Video Bugil 6 Mantan Pacar

06 Desember 2018, 14:10:38 WIB | Editor: Dida Tenola
Merekam Saat Video Call, Mahasiswa S2 Sebar Video Bugil 6 Mantan Pacar
Yusuf (kiri), pelaku penyebaran video bugil, saat digelandang di Mapolda Jatim, Kamis (6/12). (Aryo Mahendro/ JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com- Demi memuaskan nafsunya, Yusuf, 23, warga Gresik harus berurusan dengan polisi. Dia terbukti mengunggah video bugil 6 mantan pacarnya di situs dewasa, bulan lalu.

Yusuf tertangkap saat polisi melaksanakan kegiatan cyber patrol. Polisi mengendus adanya sejumlah unggahan video porno yang menampilkan perempuan Indonesia di sebuah situs dewasa.

Mengetahui hal itu, polisi langsung bergerak menyelidiki akun siapa yang mengunggah video tersebut. "Ada 6 gambar. Kami kembangkan lalu di-tracking. Kami dapati tersangka sedang meng-upload," jelas Wadirreskrimsus Polda Jawa Timur AKBP Arman Asmara, Kamis (6/12).

Ada sejumlah fakta yang didapat dari penangkapan Yusuf. Arman mengatakan, 6 video itu berasal dari video call via WhatsApp dan Line. saat pelaku masih berpacaran dengan para korban. Yusuf kemudian menyimpan rekaman itu.

Yusuf merayu sang pacar dengan kata-kata mesra agar mau tampil bugil saat ber-video call dengannya. Butuh waktu tiga bulan bagi Yusuf untuk melancarkan rayuan mautnya hingga berhasil memperdaya si pacar.

Ada juga mantan kekasihnya risih. Pasalnya Yusuf memintanya untuk pose dengan beraneka macam gaya. Pada situasi tersebut,mahasiswa S2 di salah satu perguruan tinggi negeri di Surabaya itu tak kehabisan akal. Dia tak segan mengancam akan menyebarkan video yang sudah direkam sebelumnya.

"Awalnya merayu. Tapi kemudian, Yusuf malah mengancam. Makanya, kami selidiki karena ada unsur pengancaman yang hubungannya dengan pemerasan," kata Arman.

Sementara itu, Yusuf berkilah bila perbuatannya hanya untuk menguji kesetiaan sang pacar. Dia mengatakan kerap mendengar selentingan negatif mengenai pacarnya.

"Ya, jalan. Kayak pacaran biasa. Ke mal, terus makan. Nah, saya sempat denger selentingan nggak enak soal pacar saya. Lalu saya maunya ngetes kesetiaan. Berani nggak, (pose) bugil," bebernya.

(HDR/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up