JawaPos Radar | Iklan Jitu

Dekat 3 Mayat, Ditemukan juga Anggota TNI Sekarat Luka Tembak Kepala

06 Desember 2018, 19:55:47 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Dekat 3 Mayat, Ditemukan juga Anggota TNI Sekarat Luka Tembak Kepala
Kondisi Faisal, salah satu korban penembakan di bagian kepala aat ditemukan tewas di kursi. (Istimewa)
Share this

JawaPos.com – Warga masih geger usai penemuan tiga mayat dengan luka tembak di kepala di Jalan Arul Kelurahan Gunung Ibul Barat, Prabumulih, Sumsel. Pasalnya, warga kembali menemukan satu korban dalam kondisi kritis dengan luka tembak di kepala, Kamis (6/12).

Lokasi penemuan satu warga ini tidak jauh dari rumah korban yakni di Perum GPR, Jalan Lingkar Kelurahan Gunung Ibul, Prabumulih, Sumsel. Diketahui warga ini merupakan anggota Kodim Muara Enim, Serka Kurniawan Candra yang diduga mencoba melakukan aksi bunuh diri.

Saat dikonfirmasi, Kapendam II Sriwijaya Kolonel Djohan Darmawan membenarkan jika ada anggota TNI yang melakukan percobaan bunuh diri atas nama Serka Kurniawan Candra, anggota Kodim Muara Enim. Berdasarkan informasi, kondisinya tengah kritis dan dibawa ke rumah sakit.

“Motifnya masih dilakukan pendalaman oleh Denpom, Kodim Muara Enim, dan polres setempat,” katanya saat dihubungi, Kamis (6/12).

Ia mengaku belum dapat menyimpulkan adanya kaitan dengan penemuan tiga warga yang tewas dengan luka tembak di kepala sebelumnya. Selain itu, tim baik dari Denpom, Kodim Muara Enim, dan Polres Prabumulih pun masih melakukan penyelidikan apakah senjata yang digunakan jenis organik atau rakitan.

“Kondisi luka korban sendiri itu ada di bagian pelipis kepalanya, ini akan terus diselidiki,” tutupnya.

Untuk diketahui, tiga warga di Jalan Arul Kelurahan Gunung Ibul Barat, ditemukan tewas dengan luka tembak di kepalanya. Ketiganya tersebut yakni Faisal, 45; Zainal Imron, 45; Luken, 35. Penemuan tiga warga yang tewas tersebut dibenarkan oleh Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk.

Namun, pihaknya belum dapat memberikan keterangan secara detail lantaran masih melakukan olah TKP untuk mengetahui motif dan kronologi kejadian yang sebenarnya.

“Nanti ya, kami lakukan olah TKP dulu, yang jelas ada tiga orang yang meninggal dalam kasus ini,” tutupnya. 

(ce1/lim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up