alexametrics

Diantar Dua Anaknya, Jenazah Istri Jaksa Kasus Ahok Dibawa ke Cirebon

6 November 2018, 12:28:31 WIB

JawaPos.com – Kediaman Koordinator Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung Andri Wiranova tampak sepi. Hanya ada beberapa dari pihak keluarga yang berada di rumah yang berada di Nuansa Dukuh Kav 7, Jalan MAN 6, Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Ada yang jaga dari keluarga Pak Andri. Tapi maaf, nggak boleh masuk,” ujar Wahyudin, 45, sekuriti di kompleks perumahan tempat tinggal Andri, Selasa (6/11).

Andri bersama istrinya, Niar R Sugiono, 39, merupakan korban kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 yang jatug di perairan Tanjung Pakis, Karawang, Jawa Barat pada pekan lalu.  

Diantar Dua Anaknya, Jenazah Istri Jaksa Kasus Ahok Dibawa ke Cirebon
Infografis pesawat Lion Air jatuh (Kokoh Praba/JawaPos.com)

Jenazah Andri hingga kini belum diidentifikasi Tim DVI Mabes Polri. Sedangkan jasad istrinya, Niar, telah berhasil diidentifikasi kemarin dan langsung dibawa ke kampung halaman orang tuanya di Cirebon, Jawa Barat. Pihak keluarga masih menunggu proses identifikasi jenazah Andri.

“Dibawa ke Cirebon semalam. Ada kurang lebih sepuluh mobil nganter,” kata Wahyudin dengan logat Betawi itu.

Kedua anak pasangan suami istri itu, Fayaza dan Faheema pun ikut mengantar jenazah ibunya. Ya, Andri dan Niar meninggalkan dua orang anak yang terbilang masih kecil.

Fayaza saat ini duduk di bangku kelas 6 Sekolah Dasar (SD), sementara Faheema masih mengenyam pendidikan di Taman Kanak-kanak (TK). Belum diketahui pasti kedua anak itu akan tinggal dengan siapa sepeninggal ayah dan ibunya.

“Nggak tahu (tinggal sama siapa anaknya). Belum ada informasi dari pihak keluarga,” tukas Wahyudin.

Editor : Erna Martiyanti

Reporter : (dna/ce1/JPC)

Copy Editor :

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Diantar Dua Anaknya, Jenazah Istri Jaksa Kasus Ahok Dibawa ke Cirebon