alexametrics

Diduga Pelaku Curanmor, Dibakar Warga Hidup-Hidup Hingga Tewas

6 Oktober 2021, 12:30:40 WIB

JawaPos.com – Seseorang terduga pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) dibakar hidup-hidup oleh massa. Peristiwa ini terjadi di kawasan Bangkalan, Jawa Timur.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Gatot Repli Handoko membenarkan peristiwa ini. Saat ini penyidik telah diturunkan untuk menyelidiki kasus ini.

“Yang bersangkutan masih diduga sebagai pelaku karena isunya dia pelaku curanmor tapi bukti dia curanmor belum ada yang menguatkan,” kata Gatot saat dihubungi, Rabu (6/10).

Kasus bermula saat 2 orang mencurigakan masuk ke arah desa dengan menuntun sepeda motor. Warga yang sedang melakukan ronda malam menghampiri keduanya.

Namun, keduanya malah kabur. Salah satu korban berhasil ditangkap oleh warga bersama sepeda motornya. Korban langsung dibakar hidup-hidup oleh warga hingga tewas.

“Penyidik dalam hal ini masih mencoba mendalami dulu identitas dari yang diduga katanya pelaku curanmor tapi itu belum tentu pelaku curanmor karena ini kan tidak ada identitasnya dan motornya dibakar,” kata Gatot.

“Penyidik saat ini sedang mencari tahu dulu dari nomer rangka dan nomor mesin motor yang hangus itu,” pungkasnya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Sabik Aji Taufan




Close Ads