JawaPos Radar

Penasaran, Kadiv Humas Polri Cari Polwan yang Akan Dinikahi Ahok

06/09/2018, 15:10 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Penasaran, Kadiv Humas Polri Cari Polwan yang Akan Dinikahi Ahok
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Dok. JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Seketika mantan ajudan Veronica Tan berinisial P tengah menjadi perbincangan. Sebab dia dikabarkan akan dipinang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Januari mendatang.

Sejumlah pihak pun mulai memperbincangkan wanita berinisial P yang katanya berasal dari institusi Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Ada yang menyebut bahwa P yang dimaksud adalah seorang Bripda Puput yang kini bertugas di unit Pelayanan Masyarakat (Yanma) Polri.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto pun ikut penasaran dengan polwan yang bakal menjadi istri Ahok itu. "Saya juga lagi nyari nih Puput yang mana," ujarnya di Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Kamis (6/9).

Bahkan kemarin Setyo sempat kaget ketika anggota Bhayangkara itu dirumorkan menjalin hubungan dengan Ahok. "Wow keren, belum dengar saya," kata dia, Rabu (5/9).

Jika memang benar kabar tersebut, Setyo heran dirinya tidak mendapat undangan dari mantan Gubernur DKI Jakarta ataupun anak buahnya itu. "Kok saya nggak diundang sih?" tukasnya.

Sebelumnya, Ahok dikabarkan akan menikah usai menjalani hukumannya di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Calonnya diduga berasal dari institusi kepolisian yang sempat bertugas mengawal mantan istrinya, Veronica Tan.

Kabar tersebut datang dari sebuah media asing, Asia Times. "Prioritas pertama Purnama setelah keluar dari balik jeruji adalah sesuatu yang jauh lebih pribadi. Itu adalah pernikahannya yang tertunda dengan polisi wanita yang bertugas sebagai pengawal mantan istrinya, Veronica," tulis berita tersebut, Rabu (5/9). 

(dna/ce1/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up