JawaPos Radar

Jadi Mak Comblang, Ini Bocoran Djarot Soal Kisah Cinta Ahok dan Polwan

06/09/2018, 21:14 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Jadi Mak Comblang, Ini Bocoran Djarot Soal Kisah Cinta Ahok dan Polwan
Djarot Saiful Hidayat mengaku jadi mak comblang Ahok dan Polwan berusia 21 tahun (Dok. JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Digadang-gadang menjadi mak comblang, Djarot Saiful Hidayat pun akhirnya buka suara atas kisah cinta dari Mantan Bupati Belitung Timur, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tersebut.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini pun tidak menampik adanya hubungan serius antara Ahok dan Polisi berpangkat Bripda dengan inisial PND. Bahkan, Djarot pun mengaku telah kenal dengan PND sehingga memberikan saran kepada Ahok.

"Benar itu, ya pasti seriuslah. (Mak comblang?) Nggaklah, (saya) cuma kasih kriteria saja," tuturnya singkat kepada JawaPos.com, Kamis (6/9).

Jadi Mak Comblang, Ini Bocoran Djarot Soal Kisah Cinta Ahok dan Polwan
Polwan yaitu Bripda PND digadang-gadang akan dinikahi Ahok (Istimewa)

Ketika dikonfirmasi, atas kabar pernikahan yang akan dilangsungkan keduanya setelah Ahok menyelesaikan masa tahanannya. Djarot menyatakan tidak ada yang salah dengan hal tersebut.

"Kalau mau nikah lagi kan wajar dan sah-sah saja," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyebut bahwa Djarot Saiful Hidayatlah yang menjadi mak comblang atas hubungan Ahok dengan perempuan berinisial P tersebut. Pras pun setuju dan mengaku siap jika harus menjadi saksi dalam pernikahan keduanya.

"Yang menjodohkan juga Pak Djarot, dia tipe yang langsung mengatakan apakah kamu mau jadi istri saya. Kalau nanti benar saya siap jadi saksi," kata Pras menirukan ucapan Djarot.

(rgm/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat semua

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up