alexametrics

Usai Diperiksa Soal Prostitusi, Adik Jupe: Lega Juga

6 Februari 2019, 17:12:40 WIB

JawaPos.com – Della Perez memenuhi panggilan penyidik Polda Jawa Timur (Jatim). Adik kandung almarhumah Julia Perez (Jupe) itu diperiksa terkait kasus dugaan prostitusi online.

Della mendatangi Kantor Polda Jatim, Rabu (6/2) pukul 10.20 WIB. Tim kuasa hukum mendampingi pelantun tembang Dimanjah Kamooh itu. Saat datang, tak ada komentar apa pun yang terlontar dari Della. Begitu pula dengan kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Usai pemeriksaan 4 lebih diperiksa, akhirnya Della dan Minola memberikan keterangan. Della mengaku menjawab semua pertanyaan penyidik Cyber Crime Polda Jatim. Tak satu pun pertanyaan yang dibantah.

“Nggak ada (yang disanggah). Tapi lega juga (sudah diperiksa). Saya pikir ada apa ya kok bisa dipanggil, gitu kan,” kata Della di Mapolda Jatim, Jalan A Yani, Surabaya.

Kuasa hukum Della, Minola menambahkan bahwa penyidik melontarkan 15 pertanyaan. Semua pertanyaan itu terkait dengan foto Della yang didapat polisi dari Fitria dan Endang Suhartini selama pemeriksaan. Keduanya merupakan mucikari yang menjadi tersangka kasus prostitusi online.

“Tentu kami akan menyerahkan semuanya kepada penyidik. Untuk melihat dan memproses hasil dari keterangan yang kami sampaikan serta alat bukti yang lain,” sambung Minola.

Menurut Monila, semua foto dan video Della diambil dari Instagram dan Google. Bukan Della yang sengaja memberikan kepada Endang dan Fitria. “Soal upaya hukum yang mencatut foto dan video (terhadap Fitria dan Endang), nanti kami pertimbangkan lagi. Kami fokus pada perkara pokoknya dahulu,” tukas Minola.

Selain terkait foto, belasan pertanyaan dari penyidik juga mengklarifkasi percakapan dua mucikari dengan Della. Sama seperti soal foto dan video, Minola menampik adanya percakapan antara kliennya dengan mucikari itu.

Sebab Della sama sekali tidak pernah mengenal bahkan berkomunikasi dalam bentuk apa pun dengan kedua mucikari tersebut. Minola menganggap adanya nama Della dalam percakapan antara Fitria dam Endang hanya kebetulan saja.

“Tapi namanya hidup, ya begitu. Kami harus hadapi. Kami tidak akan lari dari masalah. Terkait percakapan itu menyebut nama Della, ya nggak terkait,” jelasnya.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : Aryo Mahendro

Copy Editor : Fersita Felicia Facette

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Usai Diperiksa Soal Prostitusi, Adik Jupe: Lega Juga