alexametrics

Dapat Surat dari Polda Jatim, Della Perez Menangis Seharian

6 Februari 2019, 17:35:05 WIB

JawaPos.com – Artis Della Perez merasa lega setelah menjalani pemeriksaan di Mapolda Jawa Timur (Jatim). Adik kandung almarhumah Julia Perez (Jupe) itu dapat membuktikan bahwa tidak terlibat dalam kasus prostitusi online.

Sebelumnya, Della sempat menangis seharian setelah menerima surat panggilan pemeriksaan dari Polda Jatim. Surat panggilan itu menyebutkan namanya terkait kasus prostitusi online.

Della mengaku sedih dan marah karena namanya tercatut kasus prostitusi online. Pelantun tembang Dimanjah Kamooh itu tak ingin nama besar Perez rusak karena kasus itu.

“Marah sih sebenarnya. Ya mau bagaimanapun juga, itu nama besar kakakku (almarhum Julia Perez) dari nol. Jadi saya nangis itu di situ,” kata Della di Mapolda Jatim, Jalan A Yani, Surabaya, Rabu (6/2).

Della merasa masih belum dapat membalas kebaikan mendiang kakak kandungnya. Apalagi ketika nama Perez tercatut pada kasus prostitusi online yang kini masih menjadi pembicaraan publik. “Saya menangis karena itu. Kasihan almarhum, kalau adek aku…,” cetus Della.

Untuk itu, Della menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak terlibat pada kasus prostitusi. Dia mengaku tidak pernah berkomunikasi dalam bentuk apapun dengan para mucikari yang kini mendekam di tahanan Polda Jatim. “Nggak (kenal dengan para mucikari),” jawabnya singkat ketika ditanya apakah kenal dengan dua mucikari yang kini menjadi tersangka.

Sementara itu, kuasa kukum Della, Minola Sebayang menambahkan, kliennya memang tidak pernah berhubungan dengan para mucikari. Dia menampik semua bukti percakapan dari penyidik yang menyebut nama Perez.

Minola merasa kliennya tidak pernah mengenal para mucikari. Termasuk soal video dan foto. “Klien kami tidak mengenal nama-nama (mucikari) yang disebut. Bukti video, itu klipnya dia (Della). Ada juga foto-fotonya dia. Ternyata itu diambil dari Google dan Instagram,” terang Minola.

Editor : Sofyan Cahyono

Reporter : Aryo Mahendro

Copy Editor :

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Dapat Surat dari Polda Jatim, Della Perez Menangis Seharian