alexametrics
Sudah Periksa Pengusaha yang Membooking

Vanessa Angel Masih Diperiksa, Polisi Belum Tetapkan Tersangka

6 Januari 2019, 12:58:46 WIB

JawaPos.com- Hingga Minggu siang (6/1), Polda Jawa Timur masih melakukan penyidikan terhadap Vanessa Angel dan Avriella Shaqqila. Polisi juga masih memeriksa dua orang yang diduga sebagai mucikari.

Korps Bhayangkara belum menetapkan satu orang pun sebagai tersangka. Kendati demikian, polisi telah menyiapkan kuasa hukum bernama Heru Priyatno. Heru akan memberikan pendampingan hukum jika tersangka sudah ditetapkan.

“Masih proses penyidikan. Belum ada (yang ditetapkan, tersangka),” tegas Kasubdit V Cyber Crime Polda Jatim AKBP Harissandi dikonfirmasi JawaPos.com, Minggu pagi (6/1).

Wadirreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara menjelaskan, kasus prostitusi online ini rencananya akan dirilis besok (7/1). Saat ini, proses penyidikan masih dalam tahap pemeriksaan barang bukti.

“(Barang buktinya) melalui percakapan handphone. Untuk sementara, handphone milik mucikari maupun artisnya kami sita,” jelas Arman.

Arman menambahkan, pihaknya juga telah memeriksa seorang pengusaha di Surabaya tadi malam (5/1). Pengusaha tersebut yang mem-boooking salah satu perempuan. Entah Vanessa atau Avriella, Arman tidak memaparkannya secara detail. Polisi sudah memulangkan pengusaha tersebut.

“Kami sudah memeriksa dia (pengusaha yang mem-booking, Red). Dia datang ke sini dengan dua orang temannya,” imbuh perwira polisi dengan dua melati di pundak itu.

Editor : Dida Tenola

Reporter : Aryo Mahendro

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Vanessa Angel Masih Diperiksa, Polisi Belum Tetapkan Tersangka