alexametrics
Kasus Dugaan Prostitusi Online

Tangis dan Senyum Warnai Permintaan Maaf Avriellya Shaqqila

6 Januari 2019, 18:53:03 WIB

JawaPos.com – Tak hanya Vanessa Angel, Polda Jawa Timur juga telah menyelesaikan pemeriksaan terhadap Avriellya Shaqqila terkait kasus dugaan prostitusi online, Minggu (6/1). Seperti Vanessa, model majalah dewasa itu juga membacakan pernyataan permintaan maafnya. 

Avriellya meminta maaf atas kasus prostitusi online yang menjeratnya. Permintaan maafnya ditujukan kepada seluruh publik, baik di media sosial maupun para penggemarnya yang lain. 

“Saya meminta maaf kepada seluruh publik dan awak media. Karena selama ini pemberitaan terhadap saya, mengenai saya…(lalu menangis),” kata Avriellya di Mapolda Jawa Timur, Minggu (6/1). 

Sesaat, model majalah dewasa itu terlihat tak dapat melanjutkan pernyataan permintaan maafnya. Mungkin, dirinya terlalu sedih dengan kasus prostitusi online yang menjeratnya. “Mengenai saya, yang telah membuat semua….(nangis lagi) sebuah kesalahan dan kekhilafan,” katanya lagi.

Tak lama, dia melanjutkan kembali membacakan pernyataan permintaan maafnya. Namun, tak lagi menangis. Dia justru tersenyum dan meminta maaf kepada pihak Polda Jawa Timur. 

“Khususnya, saya minta maaf kepada kepolisian, Subdit V Cyber Crime Polda Jawa Timur, dengan tindakan yang tidak patut dicontoh,” katanya sambil melempar senyum. 

Sama seperi Vanessa, Avriellya juga diam seribu bahasa usai membacakan pernyataan permintaan maaf. Dia pulang dengan dikawal beberapa anggota Subdit V Cyber Crime Polda Jawa Timur tanpa menjawab satu pun pertanyaan dari awak media.

Editor : Sari Hardiyanto

Reporter : Aryo Mahendro

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Tangis dan Senyum Warnai Permintaan Maaf Avriellya Shaqqila