JawaPos Radar

Tidak Gila, Penusuk 4 Warga Yogyakarta Diproses Hukum

06/01/2018, 19:09 WIB | Editor: Sari Hardiyanto
penusukan
ILUSTRASI (dok.JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Polsek Wirobrajan Kota Yogyakarta memastikan pelaku penusukan 4 orang warga yang terjadi pada Jumat (5/1) lalu tidak gila.

Pria yang mengaku atas nama Parjo tersebut akan diproses hukum atas dugaan melakukan penganiayaan terhadap sejumlah warga.

Kapolsek Wirobrajan, Kompol Endang Sulis Kurniati, mengatakan, setelah dimintai keterangan pelaku mengaku hanya tidur di dekat kotak infak Masjid Ibrahim Ngestiharjo, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul.

"Tidak gila. Jadi setelah tidur, mandi di belakang masjid kemudian saat ditanya dia lari," katanya, sewaktu dikonfirmasi Sabtu (6/1).

Ketika lari itulah, warga meneriakinya maling. Kemudian dilakukan pengejaran, namun Parjo melukai beberapa orang yang menghadangnya menggunakan senjata tajam. 4 di antaranya menjadi korban penusukannya dan sempat dirawat di rumah sakit.

Sementara Parjo berhasil diamankan oleh anggota Polsek Wirobrajan. Namun barang bukti berupa senjata tajam yang digunakannya untuk menyerang warga dibuangnya ke Sungai Serang.

"Untuk di tempat kami, proses hukumnya penganiayaan," tuturnya.

Lanjut Endang, Parjo sebelumnya sulit untuk diajak komunikasi. Sampai Jumat (5/1) sore kemarin belum mengakui siapa namanya. "Pelaku ada di tempat kami," ucapnya.

(dho/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up