alexametrics

Sopir Taksi Online Hilang Usai Antar Penumpang, Polisi Masih Cari

5 November 2018, 19:07:23 WIB

JawaPos.com – Kasus hilangnya Sofyan, 43, masih diselidiki polisi. Korban merupakan sopir taksi online yang sudah sepekan hilang usai mengantarkan penumpangnya dari daerah KM 5 menuju KFC Bandara SMB II Palembang, Senin lalu (29/10.

Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, AKBP Yoga Baskara mengaku sejauh ini pihaknya sudah mendapatkan informasi dan data. Meski begitu, pihaknya masih akan mengelola data tersebut untuk mencari keberadaan korban.

“Informasi yang kami terima ini ada dari orang Lubuklinggau, ada juga yang dari luar Sumsel,” katanya saat ditemui di Mapolda Sumsel, Senin (5/11).

Meskipun begitu, dirinya terus mengumpulkan setiap informasi. Ia juga berharap masyarakat juga ikut memberikan informasi jika mengetahuinya. Karena, setiap informasi tentunya sangat berharga.

“Kami akan terus fokus mencari keberadaan sopir dan barang buktinya,” tutup Yoga.

Sebelumnya, Ketua Persatuan Driver Online Sumsel (PDOS), Edo juga mengatakan pihaknya terus berupaya melakukan pencarian terhadap rekan seprofesinya tersebut. Bahkan, pihaknya telah menelusuri beberapa daerah. Namun, belum juga mendapatkan hasil.

“Kami harap rekan kami ini segera ditemukan,” singkatnya.

Editor : Yusuf Asyari

Reporter : (lim/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Sopir Taksi Online Hilang Usai Antar Penumpang, Polisi Masih Cari