JawaPos Radar

Gunakan Besi, Suami Tega Aniaya Istri Hingga Kepala Pecah

05/06/2018, 23:58 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Gunakan Besi, Suami Tega Aniaya Istri Hingga Kepala Pecah
Ilustrasi (Dok.JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com – Kekerasan rumah tangga terus terjadi di Sumsel. Kali ini, korban berinsial R, 46, warga Tangga Takat Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang. Pelaku adalah T, 62, suaminya korban.

Kepada polisi korban mengaku dipukul dengan benda tumpul hingga menyebabkan kepalanya pecah. Kejadian berawal, saat ia pulang ke rumah naik becak yang ditunggangi U.

Setibanya dirumah tiba-tiba suaminya marah dan langsung menghajarnya berulang kali dengan tangan kosong. Tak puas sampai situ, pelaku memukul korban dengan besi hingga kepalanya pecah.

“Suami saya menuduh bahwa selingkuh dengan tukang becak. Padahal, memang sudah langganan dan diantar setiap hari saat pergi ke pasar. Karena itu, suami saya marah dan langsung memukul,” katanya saat ditemui di Mapolresta Palembang, Selasa (5/6).

Akibat perbuatan suaminya, ia pun tidak terima sehingga melaporkan kejadian ini ke Polresta Palembang. Ia mengakui jika dirinya dan suaminya tersebut sudah nikah siri 25 tahun.

Selama menjalani rumah tangga memang suaminya tersebut orang yang cemburuan kepada istrinya.

“Saya sudah sering bilang bahwa tukang becak tersebut tidak ada hubungan apapun. Tapi, suami saya tidak pernah mengerti justru memukulnya dengan besi,” singkatnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang, AKP Andi Haryadi membenarkan laporan tersebut. Ia juga mengaku bahwa laporan tersebut akan segera ditindaklanjuti oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Palembang.

“Korban akan diperiksa dan akan divisum lukanya akibat benda tumpul,” tutupnya.

(lim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up