alexametrics

“Dijodohkan” dengan Desy Ratnasari, Begini Jawaban Bupati Purwakarta 

5 Mei 2017, 06:27:16 WIB

JawaPos.com – Dalam sepekan terakir, nama Bupati Puwakarta, Dedi Mulyadi dan Desy Ratnasari ramai diperbincangkan netizens Keduanya dinilai cocok, dan layak “dijodohkan” dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang. 

Foto Dedy disandingkan dengan pelantun lagu Tenda Biru itu sudah beredar luas. Lantas bagaimana komentar Dedi? 

Menanggapai hal itu, Dedi Mulyadi memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada siapapun pihak yang telah menyebarkan meme tersebut.

“Ya kalau ada begitu justru saya terima kasih. Siapa yang membuat?, nuhun pokok na mah,” kata Dedi di Purwakarta, Kamis (4/5).

Dedi menilai Desy sebagai sosok muda yang energik serta memiliki kecerdasan sebagai politisi. Dirinya pun merasa terhormat saat disandingkan dengan Desy Ratnasari dalam meme yang beredar di berbagai grup dalam platform sosial media Facebook tersebut.

“Kalau begitu kan saya merasa terhormat, beliau sosok cerdas, cantik dan energik,” ujarnya.

Terkait kemungkinan berpasangan dengan Desy, Dedi terkesan irit berkomentar. Dia hanya berseloroh bahwa saat ini dirinya tidak berpacaran dengan Desy Ratnasari.

“Saya mah kan gak pacaran sama Teh Desy, masa mau pasangan. Soal Pilgub mah saya belum memutuskan, selama ini saya sebatas menerima aspirasi dukungan dari berbagai kalangan, karena mekanisme di Partai Golkar harus saya tempuh terlebih dahulu,” pungkasnya.(nif/rmol/mam/JPG)

Editor : Imam Solehudin

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
"Dijodohkan" dengan Desy Ratnasari, Begini Jawaban Bupati Purwakarta