alexametrics

Ditinggal Teman Beli Pulsa, Wanita Tua Tewas Terbakar

5 Maret 2019, 18:10:41 WIB

JawaPos.com – Kebakaran terjadi di sebuah rumah di Komplek Kwarta Karsa Perdana, Blok GG No.05, RT 03 / RW03, Kecamatan Lubuk Baja, Selasa (5/3). Peristiwa itu menewaskan seorang perempuan bernama Ana, 52. Ana tewas dengan luka bakar di tubuhnya.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yunita Stevani yang turun ke TKP sesaat setelah mendapat informasi kejadian ini menjelaskan, pihaknya sudah menggali keterangan dari sejumlah saksi. Termasuk teman korban yang sesaat sebelum kejadian masih berbincang di TKP.

“Korban sebelumnya masih ngobrol dengan temannya. Temannya beli pulsa dan setelah kembali ternyata sudah menemukan korban terkapar di kamar yang penuh asap,” kata Yunita ketika dihubungi pada Selasa (5/3) sore.

Yunita menjelaskan, teman korban yang mengetahui terjadinya kebakaran sempat meminta bantuan kepada warga lain untuk memadamkan api. Meski api di kamar korban yang berada di lantai 2 berhasil dipadamkan, namun sayangnya nyawa korban tak dapat tertolong.

Warga kemudian menutupi jenazah korban dengan kain dan langsung menghubungi pihak kepolisian sesaat setelah api berhasil dipadamkan.

“Personel yang datang ke TKP langsung mengamankan lokasi dan membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk proses identifikasi,” jelasnya.

Tim Inafis dari Polresta Barelang juga sudah berada di lokasi untuk melakukan olah TKP. Penyebab terjadinya kebakaran yang mererggut satu nyawa ini masih ditelusuri.

“Penyebab kebakaran masih kita proses. Kita tunggu hasil olah TKP dari tim Inafis,” tandas Yunita.

Editor : Budi Warsito

Reporter : Bobi Bani

Copy Editor :

Ditinggal Teman Beli Pulsa, Wanita Tua Tewas Terbakar