alexametrics

Langganan 5 Tahun, Anies Beli Baju Ceongsam Rp 475 Ribu

5 Februari 2019, 15:51:11 WIB

JawaPos.com – Dalam Hari Raya Imlek, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berkesempatan untuk mengunjungi kawasan Petak Sembilan, Glodok, Jakarta Barat. Anies berkunjung melihat situasi ibadah di Wihara Dharma Bakti.

Pantauan JawaPos.com di lokasi, Anies membawa putera sulungnya Mikail Baswedan dan putera bungsunya, Ismail Baswedan. Walau panas, kedua puteranya pun setia mengikuti ayahnya memantau Wihara.

Setelah puas melihat Wihara, Anies pun mengajak kedua puteranya mengunjungi toko baju ceongsam langganannya. Dia terlihat memborong baju untuk isterinya, dan keempat anaknya.

Langganan 5 Tahun, Anies Beli Baju Ceongsam Rp 475 Ribu
Gubernur DKI Anies Baswedan bersama anaknya membeli baju ceongsam (Reyn Gloria/ JawaPos.com)

“Bagus ya, baju tadi harganya Rp 475 ribu. Sama (semua harganya). Ibu dibeliin, adek dibeliin, Tia dibeliin, semua dibeliin. Nggak pilih kasih lah. Ismail juga (beli), tapi nggak dipakai kepanasan tadi,” jelas Anies di Pasar Petak Sembilan, Jakarta Barat, Selasa (5/2).

Setelah 15 menit mencari-cari baju yang pas, Anies pun mendapatkan baju berwarna merah maroon yang kembar dengan Mikail. Sedangkan, Ismail dibelikan baju ceongsam berwarna merah terang.

“Saya ke toko ini sudah tiap tahun. tiap tahun mampir ke situ, udah lima tahun jadinya. Dan mereka juga sudah tau kalau saya datang,” tandasnya.

Anies pun mengaku bahagia ikut merayakan Imlek bersama warga, sebab ini adalah rutinitas yang dilakukan setahun sekali. Menurutnya, hal ini dapat merekatkan persatuan antar umat beragama.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Reyn Gloria

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Langganan 5 Tahun, Anies Beli Baju Ceongsam Rp 475 Ribu