alexametrics

Kapolda Jatim: Tidak Ada Perlakuan Khusus untuk Vanessa

5 Februari 2019, 15:28:55 WIB

JawaPos.com- Artis FTV Vanessa Angel sudah mendekam di sel Mapolda Jatim sejak kemarin (4/2). Vanessa ditempatkan di tahanan perempuan.

Sempat berembus kabar bila Vanessa mendapat perlakuan istimewa di dalam sel. Namun polisi buru-buru menepis rumor tersebut.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan menegaskan, tidak ada perlakuan khusus bagi Vanessa selama di dalam penjara. Pihaknya memperlakukan Vanessa sama seperti tahanan perempuan yang lain.

“Dia (Vanessa) sudah kembali normal. Saat ini bergabung dengan tahanan perempuan lainnya. Tidak ada perlakuan khusus,” tegas Luki, Selasa (5/2).

Luki kembali menjelaskan alasan polisi menunda status penahanan Vanessa bebera waktu lalu. Penundaan tersebut tak lebih karena kondisi kesehatan Vanessa yang drop usai menjalani pemeriksaan, Minggu lalu (31/1).

Kini kondisi Vanessa sudah sehat. Vanessa bakal ditahan hingga 20 hari ke depan sembari polisi merampungkan proses penyidikan.

“Memang pada saat pertama (diperiksa) telah diberikan surat penahanan. Tapi, Vanessa syok sejak diperiksa beberapa hari lalu. Sekarang, dia sudah kembali normal dan dikembalikan (ke sel tahanan),” tambah Luki.

Editor : Dida Tenola

Reporter : Aryo Mahendro

Kapolda Jatim: Tidak Ada Perlakuan Khusus untuk Vanessa