alexametrics

Adik Jupe Akan Diperiksa Terkait Prostitusi Online

5 Februari 2019, 15:42:58 WIB

JawaPos.com – Pemeriksaan kasus prostitusi online yang melibatkan artis terus berlanjut di Mapolda Jawa Timur (Jatim). 8 Artis dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada 7 Februari 2019. Salah satunya Della Perez (DP) yang merupakan adik kandung almarhumah Julia Perez (Jupe).

Polisi membenarkan soal pemanggilan tersebut. Meski hanya menyebut inisial, polisi menyatakan DP adalah salah satu artis yang akan diperiksa. “Ada surat panggilan delapan artis untuk 7 Februari. Inisialnya SR, YN, CSA, EVL, RB, MS, PP, alias HKK, DWS alias DP,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan di Mapolda Jatim, Jalan A Yani, Surabaya, Selasa (5/2).

Luki tidak menjelaskan bagaimana 8 nama tersebut tercatut kasus prostitusi online. Yang jelas, nama-nama itu merupakan hasil penyidikan sejak bulan lalu.

Manajer Della Perez, Neneng membenarkan soal pemanggilan itu. Menurutnya, Della telah menerima surat panggilan yang dilayangkan Polda Jatim. “Iya, benar (dipanggil Polda Jatim). Sudah diterima (surat panggilannya),” ucap Neneng singkat kepada JawaPos.com.

Ditanya tentang persiapan Della menjalani pemeriksaan, Neneng enggan berkomentar banyak. Termasuk apakah Della akan didampingi kuasa hukum saat diperiksa di Polda Jatim. “Nanti, saya konfirmasi dahulu (kepada Della),” cetusnya.

Editor : Sofyan Cahyono

Reporter : Aryo Mahendro

Copy Editor :

Adik Jupe Akan Diperiksa Terkait Prostitusi Online