alexametrics

Berikut Cara Agar tak Mabuk Laut Saat Naik Kapal Pesiar

4 Desember 2018, 22:01:02 WIB

JawaPos.com – Direktur Asia Tenggara Princess Cruises Farriek Tawfik mengatakan, pihaknya siap menjamin kepuasan para tamu yang berwisata pesiar menggunakan armadanya. Para tamu pasti mendapatkan semua informasi penting yang diperlukan tentang destinasi, fasilitas, serta elemen pesiar jelajah lainnya sebelum mereka pergi berpesiar.

“Kami harapkan dengan semua informasi penting itu, para tamu dapat pulang bahagia, puas, dan segar kembali,” ucap Farriek, Selasa, (4/12).

Princess Cruises, ujar Farriek, menawarkan informasi penting dan berguna untuk membantu wisatawan membuat keputusan tepat. Terdapat sejumlah pertanyaan yang sering diajukan terkait fasilitas Princess Cruises antara lain, apa saja yang termasuk di dalam biaya pesiar. Biaya pelayaran termasuk akomodasi mewah, makanan yang tersedia sepanjang hari, layanan kamar 24 jam, hiburan, serta rangkaian kegiatan menarik tak terbatas.

Selain itu, terang Farriek, tamu mendapat kelas zumba hingga pengalaman bernama Movies Under the Stars yang merupakan pemutaran film laris terbaru di tepi kolam renang.

Cara memilih kamar yang tepat? Ini bisa dilakukan karena kabin oceanview dan interior dapat menampung dua hingga empat tamu. Kemudian kamar tersebut menawarkan nilai pengalaman terbaik bagi wisatawan hemat.

Untuk grup dan keluarga, bisa mendapatkan fasilitas dengan menghubungkan kabin dan family suites yang dapat menampung empat hingga delapan tamu.

Balkon kamar dan suite pun tersedia. Semua kabin dilengkapi dengan princess luxury bed yang merupakan tempat tidur pertama dan satu-satunya di dunia yang dikembangkan secara khusus oleh dokter ahli tidur untuk industri pelayaran.

Cara agar tidak mabuk laut bisa dilakukan dengan memesan kabin yang terletak di bagian tengah kapal yang cenderung memiliki gerakan paling rendah. “Anda juga bisa mendapatkan plester perekat obat yang anda tempelkan di belakang daun telinga, atau sea bands yang dikenakan di pergelangan tangan,” ujar Farriek.

Selain itu, solusi lainnya mencegah mabuk laut adalah untuk mengonsumsi permen jahe dan apel hijau. Pakaian santai cocok untuk digunakan di laut dan darat di iklim yang lebih panas.

“Kami sarankan Anda membawa sweater, jaket atau mantel segala cuaca untuk malam yang sejuk, dan untuk wisata pantai, tergantung tujuan atau destinasi Anda,” katanya.

Editor : Dyah Ratna Meta Novia

Reporter : (met/JPC)



Close Ads
Berikut Cara Agar tak Mabuk Laut Saat Naik Kapal Pesiar