alexametrics

Siswi SMP Bawa Motor Bonceng Tiga, Tabrak Kakek Hingga Tewas

4 Desember 2016, 18:41:00 WIB

JawaPos.com – Tiga pelajar yang berboncengan satu motor terlibat kecelakaan. Motor mereka menabrak seorang kakek bernama Udin Miftahudin (74) hingga meninggal dunia.

Warga RT 04 RW 04 Kelurahan Majalengka Kulon itu tewas setelah tertabrak pengendara motor dari arah belakang di Jalan Siti Armilah, tepatnya di depan Mulia Optik, Kamis (1/12) sekitar pukul 14.00.

Anak korban, Eni (45) menceritakan, ayahnya sekitar pukul 14.00 bermaksud pulang ke Babakan Jawa  membawa sepeda ontel. Tapi nahas, baru sekitar 50 meter dari arah belakang muncul motor ngebut yang dikendarai seorang wanita asal Kecamatan Banjaran yang membonceng dua teman wanitanya.

Korban tersungkur dan mengalami luka dalam di bagian kepala. Meski sempat dibawa ke RSUD Majalengka dan RSUD Cideres, tapi korban akhirnya menghembuskan napas terakhir Kamis sekitar pukul 23.00. Korban dimakamkan di TPU Lingkungan Cijati Kelurahan Majalengka Kulon, Jumat (2/12) sekitar pukul 09.00.

Saksi mata di sekitar TKP menyebutkan motor yang dinaiki 3 pelajar putri sebuah MTs itu, meluncur dengan kencang dan menabrak korban dari belakang.

“Para pelajar wanita MTs  itu boncengan tiga orang dan tengah bergurau mengendarai motor, kemudian nyenggol korban yang tengah naik sepeda hingga terjatuh  hingga tewas. Sedangkan tiga pelajar tidak mengalami luka,” tutur ibu penjual gado-gado di sekitar  lokasi kejadian. (ara/yuz/JPG)

Editor : Yusuf Asyari

Saksikan video menarik berikut ini:

Siswi SMP Bawa Motor Bonceng Tiga, Tabrak Kakek Hingga Tewas