alexametrics

Beruang Serang Pasutri, Istri Tewas, Suami Kritis

4 Oktober 2017, 06:51:31 WIB

JawaPos.com – Bagi yang sering berkegiatan di dalam kebun, apalagi di kawasan itu ditengarai menjadi habitat hewan puas agar lebih hati-hati. Bila tidak, akan menjadi mangsanya.

Di Desa Taluk Paman, Kecamatan Kampar Kiri, Kampar, Riau, pasangan suami istri yang sedang menyadap karet di kebun menjadi korban terkaman beruang, kemarin (3/10). Akibatnya Bunui, 47 tewas dalam serangan itu sedangkan suaminya Saruli, 60, kritis setelah sempat berjuang menyelamatkan istrinya dari serangan binatang buas tersebut.

Malang nian nasib Saruli, 60, dan Bunui, 47. Pasangan suami istri yang tinggal di Desa Taluk Paman, Kecamatan Kampar Kiri, Kampar, Riau, itu sedang asyik menyadap karet di kebun ketika mendadak seekor beruang menerkam mereka dari belakang kemarin (3/10).

Beruang Serang Pasutri, Istri Tewas, Suami Kritis
Beruang (Pixabay.com)

Dalam kejadian sekitar pukul 10.30 WIB tersebut, sang istri lebih dulu diserang. Banyak darah yang berceceran. Sang suami yang melihat itu berupaya menyelamatkan istrinya. Namun, tenaganya kalah kuat.

Dia pun diterkam beruang. Wajah Saruli juga terkoyak-koyak hingga berlumuran darah. Kondisinya cukup parah. Sementara itu, nyawa Bunui tak terselamatkan lagi.

Luthfi, 32, salah seorang warga setempat, mengatakan, saat kejadian tersebut, warga lain yang juga berada di kebun mendengar suara teriakan. “Warga pada berdatangan ke lokasi. Saat ramai warga yang datang, beruang itu pun kabur,” ujar Luthfi. 

Editor : admin

Reporter : (*4/c25/ami)


Close Ads
Beruang Serang Pasutri, Istri Tewas, Suami Kritis