JawaPos Radar

Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Gratiskan BBM dan Beri Undian Umrah

04/09/2018, 17:09 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Gratiskan BBM dan Beri Undian Umrah
Pertamina membagikan BBM gratis di Hari Pelanggan Nasional, Selasa (4/9). (Prayugo Utomo/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I memberi bahan bakar gratis untuk para pelanggan yang beruntung. Pemberian bahan bakar gratis dilakukan bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional pada Selasa (4/9). 

Bahan bakar yang diberikan gratis adalah BBK jenis pertalite, dexlite, pertamax, pertamax turbo dan pertamina dex. Selain BBK gratis, Pertamina juga memberikan hadiah handphone. 

Para pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan kesempatan umroh gratis, hadiah motor gede, hingga mobil mewah. Undian itu adalah bagian dari Berkah energi Pertamina. 

Hadiah serupa juga diberikan untuk pelanggan yang membeli LPG mulai dari bright gas can, bright gas 3 kg, bright gas 5,5 kg, LPG 12 kg dan bright gas 12 kg serta berbagai jenis pelumas Pertamina. Untuk program Berkah energi Pertamina, pelanggan harus mengunduh aplikasi My Pertamina di android. 

Pjs General Manager Pertamina MOR I Sihol Situmorang mengatakan, pemberian hadiah kepada pelanggan adalah bentuk apresiasi pada hari pelanggan nasional. 

"Ini serentak di seluruh cabang Pertamina. Di MOR I ada di lima provinsi," katanya usai memberikan hadiah kepada pelanggan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Singapore Station di Jalan adam Malik, Kota Medan. 

Di Pertamina MOR I ada 12 SPBU yang menyiapkan program tersebut. Per harinya, Pertamina mempersiapkan telah mempersiapkan 120 liter bahan bakar gratis di SPBU terpilih. 

"Cukup melakukan upload foto tentang kegiatan hari pelanggan Pertamina ke sosial media instagram, konsumen terpilih berhak mendapatkan pengisian bahan bakar secara gratis," tandasnya. 

(pra/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up