alexametrics

Tepat di Milad Ke-41, Abdy Serahkan Formulir Pendaftaran Pilgub Jabar

4 Juli 2017, 10:01:45 WIB

JawaPos.com – Hari ini (4/7) merupakan salah satu momen yang istimewa bagi sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Abdy Yuhana. 

Sebab, politikus yang juga dosen Universitas Padjajaran itu merayakan miladnya yang ke-41. Tak hanya itu, hari ulang tahunnya juga bertepatan dengan lahirnya Partai Nasional Indonesia (PNI) yang  didirikan Bung Karno, figur idolanya. 

Berangkat dari hal itulah, Abdy hari ini bakal mengembalikan formulir beras pendaftaran calon gubernur dan  wakil gubernur Jabar. 

Kepastian tersebut disampaikan Sekretaris DPD PDIP Kota Depok, Totok Sardjono. 

“Ya, sore ini jam 4. Teman-teman di daerah sudah bertolak ke Bandung. Nanti diterima Ketua DPD PDIP Jabar (TB Hasanuddin),” ujar dia ketika dikonfirmasi JawaPos.com, Selasa (4/7).

Towels-sapaannya- mengatakan, mayoritas kader sangat sumringah dengan majunya Abdy di kontestasi Pilgub Jabar 2018. 

Tak hanya kader, Abdy dikenal sebagai sosok yang dekat dengan semua kalangan. Itu dibuktikan dengan respons sejumlah ormas. 

“Alhamdulillah, begitu Kang Abdy positif akan menyerahkan formulir, dari kemarin ucapan selamat sudah berdatangan. Pagi ini di DPD (PDI Jabar) penuh dengan karangan bunga,” beber dia. 

Towels optimis dengan siapapun berdampingan, Abdy mampu bersinergi dan menjadi tandem yang sempurna. Karena selain dikenal sebagai politikus, Abdy juga seorang akademisi. 

“Jadi komplet. Kapabilitas dan kompetensinya mampuni,” tandas Towels.(mam/JPG)

Editor : Imam Solehudin

Tepat di Milad Ke-41, Abdy Serahkan Formulir Pendaftaran Pilgub Jabar