alexametrics

Wahana Ontang-anting di Pasar Malam Ambruk, Sejumlah Anak Terluka

4 Juni 2022, 04:49:56 WIB

JawaPos.com – Kejadian nahas menimpa sejumlah anak. Hal ini akibat robohnya, wahana ontang-anting di Pasar malam Jolotundo, Sambirejo, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang roboh, Jumat (3/6) sekitar pukul 20.30 WIB. Akibatnya, sejumlah orang mengalami luka-luka. Wahana terlihat roboh ke kiri menimpa pagar besi.

Belum diketahui secara pasti penyebab robohnya permainan ini. Sekarang ini, kejadian tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. “Saat ini kami tutup untuk keperluan penyelidikan,” ungkap Kapolsek Gayamsari, Kompol Hengky Prasetyo kepada Jawa Pos Radar Semarang, Jumat (3/6) malam dikutip dari Radar Semarang.

Akibat kejadian ini, Hengky menyebut tidak ada korban jiwa dan hanya mengalami luka. Korban juga sudah mendapatkan perawatan medis dan dibawa pulang pihak orang tua. Namun demikian, pihaknya belum bisa menyimpulkan terkait penyebab dan awal kejadian. “Iya nanti reskrim biar lidik dulu. Nanti pengelola kita periksa. Yang penting korban selamat,” tegasnya.

Sementara, salah satu korban dari kejadian ini diketahui anak-anak masih berusia 10 tahun bernama inisial K. Bocah cilik tersebut merupakan warga Tandang, Kecamatan Tembalang.

Menurut orang tua K, Nur Syahada, buah hatinya hanya luka di kaki kanan. Selanjutnya dibawa ke RS Pantiwilasa Citarum bersama korban lainnya.

“Tulang kering kanan anak saya bengkak. Langsung nangis karena masih bocah,” katanya.

Editor : Kuswandi

Saksikan video menarik berikut ini: