alexametrics

Prabowo Sakit, Sandi: Gangguan Tenggorokan karena Banyak Bicara

4 April 2019, 21:11:38 WIB

JawaPos.com – Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto batal hadir pada kampanye akbar di Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung, Kamis (4/4). Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno mengonfirmasi, Prabowo mengalami gangguan kesehatan.

“Saya yakin, biasanya flu atau sedikit mengalami gangguan di tenggorokan karena banyak bicara,” jelas Sandi saat berkampanye di DBL Arena Surabaya, Kamis petang.

Sandi menuturkan, jadwal kampanye Prabowo memang padat. Prabowo banyak keliling ke sejumlah tempat.

“Kami memahami dengan padatnya jadwal Pak Prabowo. Dalam sehari bisa (kampanye) di dua hingga tiga kota. Mungkin kelelahan,” tambahnya.

Atas kondisi itu, Sandiaga mengaku tidak khawatir. Sandiaga mengandalkan para tim pemenangan untuk menggantikan kampanye selama Prabowo istirahat.

Selain itu, dia juga menyatakan siap menggantikan Prabowo jika dibutuhkan. Tidak menutup kemungkinan untuk menggantikan rute kampanye Prabowo.

Apalagi, Sandi mengaku pernah bersafari sebanyak 1550 kali. Plus, berbagai rapat pemenangan yang dihadirinya selama 10 hari terakhir.

“Rapat dan kampanye selama sepuluh hari ini sangat intens. Jadi butuh fisik yang kuat,” ungkap mantan wagub DKI Jakarta tersebut.

Editor : Dida Tenola

Reporter : Aryo Mahendro



Close Ads