alexametrics

Pertamina Ajak ASN Beralih ke Bright Gas

4 April 2018, 22:09:08 WIB

JawaPos.com – Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I saat ini tengah gencar mengkampanyekan penggunaan LPG Non Subsidi Bright Gas 5,5 Kg. Kali ini, Pertamina menyasar Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pertamina mengajak para ASN agar beralih dari tabung LPG 3 Kg bersubsidi ke LPG Non Subsidi Bright Gas 5,5 Kg. Kali ini Pertamina menggandeng Pemda Kabupaten Dairi dan Kota Pematangsiantar.

“Pada Februari kita sudah berhasil menggandeng Pemerintah Daerah Kabupaten Serdang Bedagai dan Provinsi Riau,” kata Sales Executive LPG Pertamina MOR I Ahmad Yudistira, Rabu (4/4).

Kegiatan kampanye ini katanya, akan dilakukan sepanjang April. Targetnya, seluruh ASN bisa beralih ke Bright Gas.

Pertamina pun berkomitmen akan mefasilitasi para ASN untuk beralih. Kegiatan itu diharapkan bisa memberikan bahan bakar yang lebih berkualitas bagi masyarakat.

Selain itu juga untuk menjaga saluran distribusi LPG 3 Kg agar bisa dikonsumsi sesuai dengan peruntukannya.“Kami juga mengharapkan bantuan masyarakat untuk turut andil dalam menjaga saluran distribusi LPG bersubsidi,”paparnya.

“Segera melaporkan apabila ditemukan adanya suatu tindak kecurangan terkait dengan kegiatan distribusi produk Pertamina disertai dengan bukti ke kontak Pertamina,” pungkas Ahmad.

Editor : Budi Warsito

Reporter : (pra/JPC)

Pertamina Ajak ASN Beralih ke Bright Gas