alexametrics
Ajak Artis Lain Beri Support

Jenguk Ahmad Dhani di Medaeng, Camelia Malik: Cuma Bawa Hati

4 Maret 2019, 13:29:16 WIB

JawaPos.com- Ahmad Dhani kembali dikunjungi oleh sejumlah kalangan artis Tanah Air. Senin (4/3), Camelia Malik, Hengky Tornando beserta istrinya, Baby Zelvia mendatangi Rutan Medaeng untuk menjenguk Dhani.

Ketiganya tiba sekitar pukul 09.00 WIB. Sama seperti penjenguk lainnya, Camelia tidak membawakan apapun untuk Dhani.

“Cuma bawa hati,” ujarnya singkat saat ditanya wartawan.

Camelia mengaku sengaja datang ke Surabaya khusus untuk menyambangi Dhani. Tak bayak yang dibicarakan antara penyanyi dangdut era 90an itu dengan Dhani.

Camelia Dhani sebagai sosok yang tegar. Meskipun, Camelia juga tidak bisa berbohong jika ada raut kesedihan di wajah suami Mulan Jameela tersebut.

“Ya, namanya ditahan, ya ditahan. Sama saja,” tambahnya Camelia.

Dia berjanji akan mengajak rekan sesama artis yang Dhani untuk segera menjenguk ke Medaeng. di Rutan Medaeng. 

“Surabaya jauh ya. Kalau di Jakarta, mungkin teman-teman (artis) nengokin semua. Kalau yang merasa satu hati, pasti semua berdoa dan berharap Dhani bisa cepat lepas dari rutan,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Hengky Tornando berharap Dhani bisa sabar mengahadapi proses hukum. Dia berjanji akan menghadiri persidangan Ahmad Dhani di PN Surabaya.

“Mudah-mudahan keadilan berpihak kepada dia. Insya Allah akan datang (ke sidang Dhani, Red). Saya ke sini juga khusus untuk Dhani,” ucap Hengky.

Kuasa Hukum Ahmad Dhani, Sahid mengatakan, PN Surabaya akan kembali menggelar sidang kliennya, besok (5/3). Sidangnya, akan mengagendakan pemeriksaan sejumlah saksi dari pihak Hotel Majapahit.

“Besok (Selasa), Mulan dijadwalkan hadir. Sudah stand by di PN Surabaya pukul 08.00 WIB atau 09.00 WIB. Termasuk, Camelia dan rombongannya,” kata Sahid.

Editor : Dida Tenola

Reporter : Aryo Mahendro

Copy Editor :

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Jenguk Ahmad Dhani di Medaeng, Camelia Malik: Cuma Bawa Hati