alexametrics

Jenazah Teridentifikasi, Keluarga Wahyu Langsung Terbang ke Jakarta

3 November 2018, 19:53:05 WIB

JawaPos.com- Jenazah salah satu korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 teridentifikasi atas nama Wahyu Susilo. Wahyu merupakan warga Desa Geneng, Kecamatan Trucuk, Klaten, Jawa Tengah (Jateng).

Pihak keluarga mengaku sudah menerima informasi mengenai hasil identifikasi yang dilakukan di RS Bhayangkara TK I RS Soekanto. Selanjutnya keluarga besar Wahyu akan langsung terbang ke Jakarta malam ini (3/11). 

Dihubungi JawaPos.com, salah seorang serabat korban, Wirawan Andiyanto mengatakan bahwa keluarga sudah mendapatkan informasi mengenai hasil identifikasi yang dilakukan oleh dokter. “Iya kami sudah mendapatkan informasi hasil identifikasi itu,” terangnya. 

Selanjutnya, pihak keluarga akan langsung terbang ke RS Bhayangkara, Jakarta. Wirawan belum bisa memastikan, siapa saja yang akan berangkat ke RS Bhayangkara.

“Saya belum tahu siapa yang akan berangkat, ini kami baru berunding dengan pihak keluarga dulu,” tandasnya. 

Seperti diketahui, Wahyu Susilo merupakan salah satu korban yang tercatat dalam manifest pesawat. Wahyu diketahui bekerja sebagai auditor. Wahyu meninggalkan seorang istri bernama Isti Khasanah dan seorang anak perempuan Keyna Raya. Saat ini Isti juga sesang mengandung anak kedua dengan usia kehamilan tujuh minggu. 

 

Editor : Dida Tenola

Reporter : (apl/JPC)

Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Jenazah Teridentifikasi, Keluarga Wahyu Langsung Terbang ke Jakarta