JawaPos Radar

Terima Penghargaan KDI 2018, Bupati Neneng Ogah Jumawa

03/09/2018, 10:57 WIB | Editor: Imam Solehudin
Bupati Bekasi
Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin saat menerima apresiasi Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2018 oleh Dirjen Otda Kemendagri, Sony Sumarsono di Anjungan City Pantai Losari, Makassar Sulawesi Selatan. (Ist/Jawapos.com)
Share this

JawaPos.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi berhasil menerima kembali apresiasi dalam ajang Kepala Daerah Inovatif (KDI) 2018. Penghargaan diberikan pada Kamis pekan lalu di Anjungan City Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan.

Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang telah diterima.

“Saya mengucapkan puji syukur atas penghargaan ini. Tentunya harus jadi pemicu untuk kami agar terus berupaya maksimal dalam membangun Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik lagi,” ujar dia melalui siaran tertulisnya, Senin (3/9).

Neneng menjelaskan bahwa masih ada beberapa persoalan yang menjadi pekerjaan rumah, di bawah kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Eka Supria Atmaja. Namun pihaknya optimis hal itu dapat diselesaikan satu persatu dan tepat pada waktunya.

“Inovasi akan terus kita lakukan tentunya, supaya Bekasi menjadi semakin indah dan berdaya saing dengan daerah daerah lainnya, khususnya dalam pembangunan infrastruktur,” ungkap Neneng.

Neneng berrharap penghargaan ini tidak menjadikan seluruh pihak terkait terlena. “Justru harus dijadikan upaya untuk semakin memaksimalkan segala sumberdaya yang ada dalam membangun Kabupaten Bekasi agar menjadi semakin 'Bersinar', Berdaya Saing, Indah, dan Ramah Lingkungan," pungkas Neneng.

(mam/jpg/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up