JawaPos Radar

Hidayat Nur Wahid Sebut Anies Tak Buru-buru Cari Wagub DKI

03/09/2018, 17:50 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Hidayat Nur Wahid Sebut Anies Tak Buru-buru Cari Wagub DKI
Gubernur DKI Anies Baswedan dan Mantan Wakil Gubernur Sandiaga Uno. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pengganti Sandiaga Uno untuk menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta hingga kini masih menggantung. Kedua partai pengusung yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra hingga kini belum memberikan nama calon orang nomor dua di ibu kota itu.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) masih optimis dan meyakini bahwa salah satu kadernya akan menduduki kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta. "Masih yakin, karena kami yakin kita berpolitik juga mempunyai etika," ujar Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nurwahid seperti dikutip RMOL.co (Jawa Pos Group) di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (3/9).

Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), kata Hidayat tidak mau ikut campur soal pembahasan siapa figur yang akan diajukan sebagai wakil Gubernur DKI Jakarta. "(Wakil Gubernur) tidak dibahas di Majelis Syuro, itu cukup di DPP," ucapnya.

Hidayat menyebut PKS memang tidak mau terburu-buru dan asal memilih figur untuk mengusi kursi yang ditinggal Sandiaga Uno itu. "Kita tunggu saja, Pak Anies juga tidak meminta segera dilakukan pergantian," tutupnya.

(jpg/bin/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up