JawaPos Radar

Kejam! Pemilik Warung Diserang Komplotan Geng Motor, Wajahnya Melepuh

03/07/2018, 14:10 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Kejam! Pemilik Warung Diserang Komplotan Geng Motor, Wajahnya Melepuh
KORBAN: Sunengsih, 36, pemilik warung di Desa Gumulung Tonggoh, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon menjadi korban penyerangan komplotan bermotor, Selasa (3/7). (Wildan Ibnu Walid/ JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Aksi pelemparan batu dan kayu yang diduga oleh komplotan geng motor di Dusun Pakuwon, RT 03 RW 01, Desa Gumulung Tonggoh, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon, Selasa (3/7) dini hari, tidak hanya menyerang warga pemilik rumah.

Aksi kawanan pelaku berandalan motor menyerang warung milik Sunengsih, 36, yang sedang menggoreng makanan. Sunengsih menjadi korban penyerangan puluhan orang tak dikenal.

Sunengsih pun mengalami luka bakar melepuh di bagian wajahnya akibat lemparan batu yang menimpa wajan berisi minyak goreng panas. Beruntung, Sunengsih pun langsung bersembunyi di belakang warungnya.

"Suasananya sedang sepi, tiba-tiba ada gerombolan remaja pakai motor lempar-lempar batu. Saya lagi masak. Batunya kena wajan, minyak panas kena muka," katanya saat ditemui di rumahnya, Selasa (3/7).

Dirinya merasa kaget lantaran penyerangan kawanan bermotor itu secara tiba-tiba. Usai kejadian, dirinya ditemani dengan warga setempat melaporkan kantor polisi terdekat atas adanya aksi pelemparan batu oleh kawanan bermotor.

Menurutnya, komplotan orang tak dikenal dengan sepeda motor itu membawa batu bata dan kayu menyerang rumah dan warung. Sunengsih mengaku selama ini tidak punya masalah kepada siapa pun.

Setelah kejadian, petugas dari Polsek Beber langsung melakukan olah TKP untuk memintai keterangan kepada sejumlah saksi. Kini, petugas sedang memburu kelompok geng motor yang menyerang pemukiman warga di Desa Gumulung Tonggoh.

"Petugas kepolisian sudah ke sini untuk memeriksa kerugian dan mencari tahu bagaimana kejadiannya. Sekarang sedang ditangani oleh polisi," katanya.

(ce1/wiw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up