alexametrics

Diduga Dibunuh, Mayat Perempuan Ditemukan di Kebun Karet Subang

3 Januari 2019, 14:26:43 WIB

JawaPos.com – Mayat perempuan tanpa identitas menghebohkan warga Kampung Cikuda, RT 021/RW 006 Desa Lengkong, Kecamatan Cipeundey, Subang, Rabu (2/11). Warga menemukannya di kebun karet PT Perkebunan Nusantara (PN) VIII Blok Jalupang.

Temuan tersebut berawal dari warga setempat yang melintas di lokasi pada pukul 09.30 WIB, Rabu (2/1), dan melihat sesosok perempuan yang diduga menjadi korban pembunuhan. Warga langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

“Sekira pukul 09.30 WIB di kebun karet Cipendeuy, Subang telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan tanpa identitas, dengan luka melingkar di bagian leher korban diduga akibat dicekik,” kata Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, Kamis (3/1).

Kemudian setelah menemukan mayat tanpa identitas, pihaknya membentuk tim dari Satreskrim Polres Subang dan bekerja sama dengan unit Reskrim Polsek Cipendeuy. Tim melakukan serangkaian penyelidikan dan penyidikan baik secara manual maupun secara identifikasi.

Adapun ciri-ciri dari mayat perempuan tersebut saat ditemukan mengenakan kaus lengan panjang berwarna kuning dan celana jeans biru. Saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan pengumpulan alat bukti.

“Masih proses semuanya, kami kumpulkan barang bukti dan saksi-saksi,” ucapnya.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (ce1/rgm/JPC)

Saksikan video menarik berikut ini:

Diduga Dibunuh, Mayat Perempuan Ditemukan di Kebun Karet Subang