alexametrics

Membludak, Massa Reuni 212 Banyak yang Pingsan

2 Desember 2018, 12:18:41 WIB

JawaPos.com – Massa Reuni Akbar 212 membludak. Bahkan tak sedikit dari mereka satu per satu pingsan ketika hendak berjalan ke lokasi acara di Monas, Jakarta atau sebaliknya.

Dari pantauan JawaPos.com, di Tugu Tani saja, setidaknya ada belasan perempuan paruh baya yang tak sadarkan diri. Saking banyaknya massa di sekitar lokasi, petugas sampai kebingungan untuk membawa mereka ke tempat yang lebih memiliki ruang.

Mereka akhirnya membawa perempuan yang pingsan ke restoran yang berada di seberang pos polisi Tugu Tani. Ada pula yang langsung dibawa ke ambulans untuk mendapatkan penanganan.

Sekitar pukul 09.30 WIB, beberapa massa tampak berjalan untuk kembali ke kediamannya masing-masing. Atau kembali ke mobil atau bus yang mengangkut mereka.

Terlihat wajah mereka kelelahan. Bahkan banyak anak kecil yang menangis karena cuaca yang cukup panas dan banyaknya jumlah massa hingga harus berdesakkan. Namun upaya semangat terus digelorakan dengan menggemakan takbir.

Sejauh ini belum diketahui jumlah pasti massa Reuni 212 yang hadir. Namun diketahui massa memadati seluruh ruas jalan menuju Monas.

Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Ma’arif saat menyapa peserta Reuni 212 di Lapangan Monas, Jakarta Pusat menampilkan jumlah massa yang hadir dalam sebuah layar melalui drone. “Lebih besar dari dua tahun lalu,” kata dia.

Editor : Yusuf Asyari

Reporter : (dna/JPC)


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Membludak, Massa Reuni 212 Banyak yang Pingsan