alexametrics

Datang Jauh-jauh dari Demak, Pria Ini Bagi-bagi Snack buat Massa

2 Desember 2018, 09:48:11 WIB

Datang Jauh-jauh dari Demak, Pria Ini Bagi-bagi Snack Gratis buat Massa Reuni 212

JawaPos.com – Reuni akbar alumni 212 telah menyentuh berbagai masyarakat untuk terjun langsung memiliki andil penting dalam acara tersebut. Tak terkecuali, Ali, 43, salah satu alumni 212 warga Demak, Jawa Tengah.

Ali yang datang bersama sang istri rela jauh-jauh datang ke acara tersebut, lantaran hatinya ikut tergerak dengan aksi bela Islam tersebut. Ali ikut membagikan sejumlah snack secara cuma-cuma alias gratis.

Ali mengaku ingin saling berbagi antara sesama umat muslim. Bagi dia yang punya rezeki cukup, kata Ali, berbagi kepada sesama merupakan wujud kebaikan antar umat.

“Namanya sesama muslim harus berbagi, punya rezeki kan berbagi. Lagi pula berbagu kebaikan akan berdampak bagi kita sendiri,” kata Ali saat tengah membagi makanan di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Minggu (2/12).

Ali memang mengaku bukan alumni 212 yang ikut dalam aksi bela Islam yang telah menjerat mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok. Dia baru dua kali menghadiri acara tersebut. Tepatnya pada reuni 212 pada tahun 2017 dan pada 2018 sekarang.

Dia menambahkan makanan ringan yang diberikannya dari uang pribadi. Nilainya memang tak banyak, hanya berkisar 200 ribu saja.

“Ngasih snack dari (uang) pribadi untuk berbagi sedekah,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, saat ini belum diketahui secara pasti jumlah massa yang menghadiri acara reuni akbar 212 kali ini. Hanya saja dari segi kepadatan dan massa yang terus datang, mereka mengklaim acara ini dihadiri lebih banyak daripada 2016 lalu.

Editor : Imam Solehudin

Reporter : (aim/JPC)


Alur Cerita Berita

Lihat Semua
Close Ads
Datang Jauh-jauh dari Demak, Pria Ini Bagi-bagi Snack buat Massa