alexametrics

Identitas Mayat yang Terbakar di Kebun Sawit Belum Terungkap

2 November 2016, 10:09:00 WIB

JawaPos.com – Kasus penemuan mayat yang terbakar bersama sepeda motornya di kebun sawit Dusun Tapang, Sepauk, Kabupaten Sintang, Kamis  (27/10) pukul 17.00 lalu, belum terungkap.

“Masih dalam penyelidikan,” kata Kasat Reskrim Polres Sintang AKP Syamsul Bakri sebagaimana diberitakan Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group), Selasa (1/11).

Hingga kemarin polisi belum menemukan identitas korban. Selain itu, tidak ada juga laporan warga yang kehilangan keluarganya. “Kalau sudah ada titik terang, segera kita informasikan,” ungkapnya.

Syamsul belum bisa memastikan, apakah korban dibunuh atau bunuh diri. Saat ini jajarannya sedang fokus melakukan penyelidikan penemuan mayat laki-laki yang hangus terbakar itu.

Mayat tanpa identitas itu ditemukan warga dengan kondisi tidak dikenali. Polisi membawanya ke RSUD Ade M. Djoen untuk diautopsi. Sat Reskrim sudah mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan olah TKP.

“Dengan kondisi yang sulit dikenali, kita berharap masyarakat berkomunikasi dengan Polres maupun Polsek terdekat, jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya,” harap Syamsul. (adx/fab/JPG)

Editor : Fadhil Al Birra



Close Ads
Identitas Mayat yang Terbakar di Kebun Sawit Belum Terungkap