alexametrics

Driver Ojek Online Tewas Ditembak, Diduga Korban Salah Sasaran

2 Oktober 2017, 15:29:00 WIB

JawaPos.com – Agus Maulana (23) tewas dengan luka tembak di bagian leher, di jalan tol Mochamad Toha, Kota Bandung, Minggu (1/10) dini hari. Agus yang merupakan warga Gang Ciseureuh, Kelurahan Karasak, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, diduga menjadi korban salah tembak.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pelaku penembakan diduga anggota polisi dari Polsek Bojongloa Kidul. Korban diketahui merupakan ojek daring. ”Kami masih dalami peristiwa tersebut,” kata Hendro, kemarin (1/10).

Menurutnya, kejadian bermula ketika anggota Unit Reserse Kriminal Polsek Bojongloa Kidul yang dipimpin AKP Ade Hermawan melakukan penyelidikan dan mencari pelaku kasus pengeroyokan. Ketika akan dilakukan penangkapan ada upaya perlawanan dari warga yang menyebabkan anggota polisi mengalami luka-luka.

”Setelah itu terdengar bunyi letusan senjata api dari salah satu anggota kita,” ucapnya kepada Bandung Ekspres (Jawa Pos Group).

Hendro menjelaskan, pihaknya belum bisa menyimpulkan kejadian yang sebenarnya. Sebab, terdapat sejumlah versi terkait kronologi kejadian yang menewaskan pengemudi ojek daring tersebut. Pihaknya telah membentuk tim untuk menangani kasus ini.

”Saat ini, kami masih mendalami kejadian ini. Apakah ketidaksengajaan atau terjadi pergumulan perebutan senjata, sengaja menembak korban yang melarikan diri atau membela diri,” jelasnya.

Saat ini, lanjut Hendro, anggta tersebut sedang dilakukan pemeriksaan oleh Paminal Polrestabes Bandung dengan berkoordinasi kepada Propam Polda Jawa Barat. Dan pihaknya masih mencari bukti-bukti di lapangan, termasuk memeriksa saksi-saksi yang terkait peristiwa tersebut.

Editor : admin

Reporter : (yuz/jpg/JPC)


Close Ads
Driver Ojek Online Tewas Ditembak, Diduga Korban Salah Sasaran