alexametrics

Usai Makan Nasi Padang dengan Sambal Rendang, Ruslan Meninggal

2 Agustus 2018, 20:13:47 WIB

JawaPos.com – Ruslan, 59, Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) meninggal dunia usai menyantap nasi padang di Rumah Makan Lumbung Mas, Pekanbaru, Riau, Kamis (2/8) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Bukitraya, Kompol Pribadi mengatakan, sebelum meninggal, korban yang merupakan warga Jalan KH Nasution, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, itu menyantap nasi dengan sambal rendang, sayur capcai, dan cabai hijau goreng.

“Korban sudah makan itu. Kemudian dia pesan nasi tambah ke karyawan rumah makan yang terletak di Jalan Harapan Raya itu,” ujar Kapolsek.

Sambil menunggu pesanan nasi tambahnya datang, korban duduk di meja belakang rumah makan tersebut. Tak lama setelah memesan nasi tambah, korban terjatuh dari kursinya.

Salah seorang pengunjung bernama Eka Buana Putra, 38, yang saat itu duduk bersebelahan dengan korban sontak kaget.

Ia pun langsung mengangkat tubuh korban. Diduganya, korban mengalami serangan stroke. Eka kemudian meminjam jarum pentul kepada Nurul dan menusukkan jarum itu ke jari tengah sebelah kanan korban dan meraba dada korban.

“Karena tidak merespons, korban dibawa ke klinik yang berseberangan dengan rumah makan. Tapi ketika akan ditangani dokter, korban meninggal dunia,” jelasnya.

Setelah kejadian itu, karyawan rumah makan menghubungi anggota piket SPKT Polsek Bukitraya. Mendapatkan laporan adanya penemuan mayat, petugas langsung menuju ke lokasi.

“Anggota telah mengamankan TKP dengan memasang garis polisi. Kemudian melakukan olah TKP dan membawa korban ke RS Bhayangkara Polda Riau,” tutupnya.

Editor : Fersita Felicia Facette

Reporter : (ce1/ica/JPC)

Usai Makan Nasi Padang dengan Sambal Rendang, Ruslan Meninggal