alexametrics

Pesan Kang Emil Ke Calon Wali Kota Bandung Unggul Versi Hitung Cepat

2 Juli 2018, 16:30:12 WIB

JawaPos.com – Kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil – Oded M Danial akan segera berakhir. Kedua piminan Pemerintah Kota Bandung diketahui akan berakhir pada 16 September 2018 mendatang.

Sebagai Wali Kota Bandung yang maju dan dinyatakan unggul versi quick acount dan real count dalam kontestasi Pilgub Jabar dirinya menitipkan pesan kepada wakilnya. Sebab, Oded pun dinyatakan unggul dalam pemilihan Wali Kota Bandung periode 2018.

Pesan Kang Emil Ke Calon Wali Kota Bandung Unggul Versi Hitung Cepat
Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial di Pendopo, Bandung, Senin (2/7). (Siti Fatonah/ JawaPos.com)

“Saya menitipkan pesan kepada Mang Oded, kecepatan saya dalam membangun Bandung itu 10 proyek yang baru pertahun. Jadi di kepemimpinan baru harus mejaga (kecepatan itu) ” kata Ridwan Kamil di Pendopo Bandung, Senin (2/7).

Perihal maksud pria yang kerap disapa Kang Emil itu membahasnya dalam rapat pimpinan hari ini (2/7) dimaksudkan untuk mengingatkan Kepala Dinas agar tetap konsisten dan ditingkatkan lagi dalam urusan konerja dan prestasi ke depannya. Jangan sampai,kata Kang Emil prestasi yang sudah didapat selama kepemimpinannya menurun.

“Jangan turun standar kecepatan dalam memberikan inovasi terhadap Bandung karena pasti masyarakat akan menilai. Jadi dulu kecepatannya seperti itu,” ujarnya.

Menurut Kang Emil, selama lima tahun menjabat setiap tahunnya selalu ada inovasi atau hal -hal baru. Sehingga kemajuan tersebut tidak boleh hilang dalam kepemimpinan yang baru,” tuturnya.

Sedangkan Wakil Wali Kota Bandunv, Oded menyampaikan hal smuang serupa bahwa dirinya dititipkan pesan dari Kang Emil untuk Bandung yang lebih baik lagi.

“Selama ini paling tidak, ada 10 pembangunan fisik per tahun, karena sekarang sudah ada 50 pembangunan fisik. Maka ke depan harus bisa dilanjutkan ” ungkap Oded di Pendopo, Bandung, Senin (2/7).

Selain itu, proyek rumah deret Tamansari harus segera diselesaikan. Jadi, kata Oded progresnya sebelum masa jabatan Kang Emil berakhir harus dalam keadaan baik. Adapun yang palin utama dalam pesan Kang Emi yakni pemeliharaan infrastruktur yang sudah dibangun.

“Yang paling utama pemeliharaan tentang hasil pembangunan selama ini yang telah dicanangkan beliau. Contoh pemeliharaan taman-taman, karena semua sudah dibangun dan tidak boleh rusak,” tandasnya.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : (ona/JPC)

Pesan Kang Emil Ke Calon Wali Kota Bandung Unggul Versi Hitung Cepat