JawaPos Radar

Begini Kondisi Pengendara Mobil yang Dikeroyok Oknum Jakmania

02/07/2018, 16:10 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Begini Kondisi Pengendara Mobil yang Dikeroyok Oknum Jakmania
Ilustrasi. (Dok. JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Korban dugaan pengeroyokan oleh sekelompok oknum suporter Jakmania usai pertandingan Liga 1 antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung, Alex Saputra hingga kini masih dirawat intensif di Rumah Sakit. Sehingga, saat ini pihak kepolisian masih memburu para pelaku pengeroyokan tersebut.

Maka dari itu, polisi belum bisa meminta keterangan korban. Akan tetapi, sejauh ini polisi telah meminta keterangan beberapa saksi. "Korban masih dirawat, jadi belum bisa diperiksa. Kita sudah identifikasi sejumlah saksi, hari ini mungkin ada tiga orang saksi akan kita panggil untuk diperiksa," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan, Senin (2/7).

Hingga kini pihaknya masih terus berupaya mengidentifikasi siapa saja terduga pelaku yang terlibat dalam kejadian tersebut. Ia memastika  polisi akan terus memproses kasus ini. "Tentu kita proses, ini laporan dibuat korban Alex dan sedang berjalan, masih kita identifikasi," katanya lagi.

Sebelumnya. seorang pengendara mobil bernama Alex Saputra, menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok suporter klub Persija Jakarta atau biasa disebut The Jakmania, usai perhelatan Liga 1 antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion PTIK Jakarta Selatan.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu malam, 30 Juni 2018, di Jalan Taman Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Alex seorang diri mengendarai mobilnya melintas dari arah Blok M ke arah selatan. Saat melintas traffic light, depan Puskesmas Kebayoran Baru, Alex merekam dengan HP konvoi suporter Jakmania yang melintas ke arah selatan," kata Stefanus.

(bin/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up