alexametrics

Arumi: Saya Makin Nggak Ketemu Sama Mas Emil

2 Juli 2018, 17:50:47 WIB

JawaPos.com – Hasil Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2018 sudah dapat diketahui. Berdasarkan hitung cepat, Calon Gubernur-Calon Wakil Gubernur (Cagub-Cawagub) Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak meraih keunggulan.

Hasil tersebut disambut gembira sejumlah pihak. Tak terkecuali Arumi Bachsin yang merupakan istri Emil Dardak. Dia bersyukur atas keunggulan yang diraih sang suami. Arumi pun merasa lega karena perjuangannya selama ini dikabulkan Allah SWT.

“Pastinya bersyukur sekali. Alhamdulillah, secara quick count kami (Khofifah-Emil) menang. Ini rasa syukurnya luar biasa. Karena perjuangan yang kemarin kami lakukan terbayarkan,” kata Arumi kepada JawaPos.com, Senin (2/7).

Arumi Bachsin
Arumi Bachsin saat menyapa warga untuk mengkampanyekan Khofifah-Emil. (Dok. Timses Khofifah-Emil)

Namun di sisi lain, nasib Arumi tidak banyak berubah dari sebelumnya. Dia kerap ditinggal sang suami selama masa kampanye. Begitu pula setelah berakhirnya proses pemungutan suara.

Hal itu disebabkan padatnya aktivitas Emil. Baik sebagai Bupati Trenggalek maupun sebagai Cawagub Jatim. Tak ayal, Arumi pun merasakan kesepian karena jarang bersama suami.

“Sekarang ini kan ada beberapa agenda. Bukan cuma di Trenggalek atau Surabaya, tapi di seluruh jatim. Minimal curi-curi waktu diluar jam dinas sebagai Bupati Trenggalek. Kami harus bisa sowan untuk mengucapkan terima kasih kepada mereka-mereka yang kemarin mencurahkan tenaga dan pikiranya untuk kami,” ungkpanya.

Kendati demikian, ibu dari Lakeisha Ariestia Dardak dan Alqeinan Mahsyirputro Dardak itu memahami betul tanggung jawab yang diemban Emil. Arumi justru bangga atas pengabdian Emil meski harus sering ditinggal. “Jujur ya, saya ini makin nggak ketemu sama mas Emil,” cetus Arumi seraya tertawa.

Seperti diketahui, pasangan Khofifah Indar Parawansa–Emil Elestianto Dardak unggul atas rivalnya Saifullah Yusuf – Puti Guntur Soekarno berdasarkan hitung cepat. Pasagan Khofifah-Eil maju di Pilgub Jatim dengan diusung Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Hanura, Partai NasDem, PPP, PAN dan PKPI.

Editor : Sofyan Cahyono

Reporter : (mkd/JPC)



Close Ads
Arumi: Saya Makin Nggak Ketemu Sama Mas Emil