JawaPos Radar

Laka Beruntun, Driver Go-Jek Tewas

02/06/2018, 22:25 WIB | Editor: Sari Hardiyanto
Kecelakaan Karambol
ILUSTRASI Kecelakaan beruntun yang melibatkan dua mobil dan tiga sepeda motor terjadi di Jalan Slamet Riyadi, Purwosari, Solo, Sabtu (2/6) sore. (dok. Radar Bromo/Jawa Pos Group)
Share this image

JawaPos.com - Kecelakaan beruntun yang melibatkan dua mobil dan tiga sepeda motor terjadi di Jalan Slamet Riyadi, Purwosari, Solo, Sabtu (2/6) sore. Akibat kejadian tersebut, seorang driver Gojek bernama Joko Redi, 47, meninggal dunia karena mengalami luka di kepala. Sedangkan pengendara sepeda motor lainnya hanya mengalami luka ringan. 

Informasi yang diperoleh JawaPos.com menyebutkan, kejadian bermula saat mobil Suzuki Futura bernopol AD 8879 RA, yang dikemudikan Sugiyanto, 44, melaju dari arah barat ke timur. Di depan mobil tersebut ada tiga sepeda motor, diantaranya Honda Vario bernopol AD 6073 KH, yang dikendarai Joko Redi, kemudian Honda bernopol AD 5192 SO yang dikendarai Ashari Purwanto dan Honda Vario bernopol K 6187 UT yang dikendarai Ficky Noor, 22. 

Awalnya keempat kendaraan tersebut sama-sama melaju dari arah barat ke timur. Diduga saat itu, Sugiyanto tidak memperhatikan situasi lalu lintas di depannya. Dan akhirnya menabrak tiga sepeda motor di depannya. Pertama menabrak Joko, lantas Ficky dan Ashari.

Tidak berhenti disitu, ketiga sepeda motor tersebut terus terdorong dan menabrak sebuah mobil Toyota Avanza bernopol AD 9502 DP yang dikemudikan Eko Budihartoyo, 55. Saat itu Eko melaju dari arah utara ke selatan dan berbelok ke timur. 

"Sehingga terjadilah kecelakaan yang melibatkan sejumlah kendaraan tersebut. Seorang pengendara sepeda motor bernama Redi mengalami luka parah di kepala dilarikan ke RS Kasih Ibu," terang Kanit Laka Polresta Solo, Iptu Bambang Subekti kepada JawaPos.com, Sabtu (2/6).

Karena luka cukup parah, Bambang menambahkan, nyawa korban tidak terselamatkan. Sementara pengendara sepeda motor lainnya hanya mengalami luka ringan. Saat ini kasus kecelakaan karambol tersebut masih ditangani Satlantas Polresta Solo.

(apl/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up