alexametrics

Ani Yudhoyono Masih Dirawat Intensif, Kondisinya Stabil

2 April 2019, 04:35:14 WIB

JawaPos.com – Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono sampai sekarang masih mendapatkan perawatan di Singapura karena kanker darah yang dideritanya. Namun demikian, mantan Ibu Negara yang hobi fotografi itu dikabarkan kondisinya terus membaik.

Hal itu disampaikan oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang tak lain adalah putra pertama SBY dan Ani. Ia mengaku selalu meng-update kondisi kesehatan ibundanya, termasuk melalui orang-orang di sekitar, seperti lewat istrinya, Annisa Pohan yang bergantian standby di rumah sakit.

Alhamdulillah secara umum stabil. Walaupun tentunya masih dirawat secara intensif,” kata AHY, di Kota Semarang, Senin (1/4).

Ani Yudhoyono, kata AHY, masih dalam siklus ke-2 untuk pengobatan kanker darah. “Jadi ada sekian jenis treatment. Dan tentunya harus terus diyakinkan bahwa kondisi beliau itu baik,” ujarnya.

“Dan yang lebih penting lagi adalah fighting spirit-nya. Sehingga bisa memiliki ketabahan dan kekuatan untuk mengalahkan kanker darah yang memang agresif. Mudah-mudahan semakin baik. Saya mohon doanya juga dari teman-teman sekalian dan masyarakat karena saya dan keluarga berharap Ibu Ani kembali sembuh, pulih dan bisa beraktivitas seperti sedia kala,” harapnya.

Editor : Sari Hardiyanto

Reporter : Tunggul Kumoro



Close Ads
Ani Yudhoyono Masih Dirawat Intensif, Kondisinya Stabil