alexametrics

Tenggak Racun Hama, IRT Kejang-Kejang lalu Tewas

2 Maret 2019, 08:15:23 WIB

JawaPos.com – Entah apa yang membuat Nurhayati alias Ece mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Ibu Rumah Tangga (IRT) berusia 51 tahun itu tewas usai meneguk racun hama di Kampung Palattae, Desa Biring Ere, Kecamatan Bungoro, Pangkep, Sulawesi Selatan, Jumat (1/3).

Kapolsek Bungoro Kompol Asfa mengungkapkan, korban mengakhiri nyawanya di rumahnya sendiri. “Pertama kali didapati oleh suaminya, dalam keadaan tengkurap di atas tempat tidur dengan tubuh dalam kondisi kejang-kejang,” ucapnya dikutip dari FAJAR (Jawa Pos Group).

Tidak hanya itu, mulutnya juga terus mengeluarkan busa. Akibat meminum racun hama merek Montaf. “Anaknya sempat mencarikan air kelapa, tetapi sudah tidak bisa dimasukkan. Petugas medis datang memeriksa dan dinyatakan sudah meninggal dunia,” terangnya.

Polisi tak bisa menyelidiki lebih jauh. Pihak keluarga pun menolak dilakukan autopsi. “Kegiatan kesehariannya selain mengurus rumah tangga, korban juga berkebun yang terletak di sekitar rumahnya. Korban diduga memiliki masalah hutang piutang,” bebernya.

Sayangnya, pihak keluarga menolak berkomentar. Mereka mengaku sudah ikhlas atas kepergian korban.

Editor : Fadhil Al Birra

Copy Editor :

Tenggak Racun Hama, IRT Kejang-Kejang lalu Tewas