alexametrics

Ahmad Dhani Akan Dipinjam untuk Konser Dewa

2 Maret 2019, 12:38:24 WIB

JawaPos.com – Konser Dewa 19 dijadwalkan digelar di Mal Grand City, Surabaya, pada 10 Maret 2019. Al Ghazali dan Abdul Qodir Jaelani alias Dul yang merupakan putra Ahmad Dhani akan menghadiri konser tersebut.

Namun, Ahmad Dhani sendiri belum bisa dipastikan hadir dalam konser. Seperti diketahui, Ahmad Dhani menjadi terdakwa kasus pencemaran nama baik dan sekarang mendekam di Rutan Klas 1A Medaeng, Surabaya.

Kuasa hukum Ahmad Dhani, Sahid mengaku akan berkonsultasi dengan Polda Jawa Timur (Jatim) untuk meminjam Ahmad Dhani agar bisa menghadiri konser Dewa. “Tergantung dari Polda Jatim, dikabulkan atau tidak,” kata Sahid, Sabtu (2/3).

Tim kuasa hukum Ahmad Dhani juga sedang mengupayakan penangguhan penahanan. Mereka telah berkirim surat kepada Komnas HAM, Ombudsman dan pengawas MA. “Karena penahanan ini mengarah pada pelanggaran HAM. Jadi masih proses. Menunggu putusan penangguhan penahanan,” tuturnya.

Sementara itu, Al Ghazali kembali membesuk Ahmad Dhani di Rutan Klas IA Medaeng. Dia datang pukul 10.07 WIB. Al tidak berkomentar apapun atas kedatangannya di Medaeng. Bahkan, Al tidak menjawab satupun pertanyaan awak media dan langsung masuk rutan.

Al tidak datang sendirian. Ada Dul yang menyusul sekitar setengah jam kemudian. Dul juga irit komentar. Saat ditanya barang bawaan apa yang akan diberikan untuk sang ayah, hanya satu jawaban yang terlontar. “Bawa cinta,” celetuk Dul di Rutan Medaeng.

Sahid kembali berkomentar, Ahmad Dhani memang mengharapkan kedatangan dua putranya di Rutan Medaeng. Namun, dia tidak mengonfirmasi apa yang dibicarakan antara Ahmad Dhani dengan Al dan Dul. “Ya, mungkin dia (Ahmad Dhani) punya pesan khusus buat Al dan Dul. Juga terkait jelang konser pada 10 Maret mendatang. Karena yang hadir Al dan Dul juga,” sambung Sahid.

Editor : Sofyan Cahyono

Reporter : Aryo Mahendro

Alur Cerita Berita

Lihat Semua


Close Ads
Ahmad Dhani Akan Dipinjam untuk Konser Dewa