alexametrics
Harris Resort Waterfront Batam

Menginap Sekaligus Bermain Air

2 Februari 2019, 10:10:13 WIB

JawaPos.com – Harris Resort Waterfront Batam hadir dengan beragam pembaharuan. Perubahan banyak dilakukan dalam setahun belakangan. Mulai dari konsep gaya hidup sehat dengan beragam agenda olahraga yang diadakan, tampilan bangunan yang dibuat lebih menyenangkan dengan perpaduan berbagai warna cerah, hingga menghadirkan fasilitas tambahan berupa wisata air.

Ada beragam jenis wisata air yang bisa dinikmati pengunjung resort di Kecamatan Sekupang, Batam, Kepulaun Riau (Kepri) itu. Di antaranya Flying Fish, Banana Boat, Jet Ski, Canoe, Super Thriller, Big Mable, Ocean Ufo, Stand Up Paddle, dan berbagai wahana lainnya.

Hadirnya wisata air merupakan hasil kerja sama Harris Resort Waterfront dengan penyedia Water J Land asal Jepang. Fasilitas tersebut diharapkan memberikan pengalaman menginap dengan liburan yang seru dan menyenanagkan.

“Jadi kami ingin pengunjung benar-benar bisa menikmati wisata air dengan aman dan menyenangkan. Makanya kami kerja sama dengan penyedia jasa yang telah dikenal luas,” kata Marketing Communication Shared Service Harris Resort Waterfront Dila Bachimd di Batam, Sabtu (2/2).

Dila melanjutkan, konsep wisata air memang sudah dicanangkan sejak awal renovasi resort pada 2018. Harris Resort Waterfront yang merupakan resort Harris pertama di Indonesia yang akan menjadi terdepan di antara lainnya.

Ragam wahana air yang tidak sedikit itu menunjukan konsep wisata air menjadi salah satu daya jual utama Harris Resort Waterfront kepada wisatawan. “Setelah kami relaunch resort menjadi konsep New Generation pada Desember lalu, terdapat perubahan yang signifikan dalam rancangan kamar, lanskap dan fasilitas yang lain. Utamanya wisata air,” ulas Dila lagi.

Editor : Sofyan Cahyono

Reporter : Bobi Bani

Menginap Sekaligus Bermain Air